Pages - Menu

Selasa, 03 September 2013

Transformers 4 Hadirkan Robot Dinosaurus


Transformers 4 Hadirkan Robot Dinosaurus dan Bocoran Judulnya

Los Angeles : Salah satu sosok produser untuk film 'Transformers 4', Lorenzo di Bonaventura baru-baru ini memberikan komentar dan berbagai informasi mengenai film terbaru yang disutradarai oleh Michael Bay itu. Ternyata, banyak hal-hal baru yang belum pernah ada di dalam film sebelumnya.

"Saya tidak bisa mengumumkan secara spesifik, namun Anda bisa yakin bahwa bergabungnya Dinobots akan memberi antusiasme baru bagi penonton. Sebagai tambahan untuk Optimus Prime, Bumblebee, dan kemunculan peran lama yang sudah diubah, kini mobil yang paling menarik dan terkeren di dunia akan muncul dalam film, termasuk buatan China, baik kalau Anda seorang penggila mobil, Anda akan memanjakan mata Anda dan terkejut oleh mereka," ungkap sang produser antusias.Dilansir dari Beijing News melalui Comic Book Movie(1 September 2013), salah satu hal barunya adalah dimasukkannya konsep Dinobots ke dalam film. Dinobots sendiri merupakan robot dinosaurus yang juga muncul di serial animasi televisinya sejak dahulu.
Selain itu, sang produser juga menyatakan bahwa mereka akan menampilkan seluruh adegan yang diambil di China secara internasional. Ia juga agak menyayangkan hasil film 'Iron Man 3' dimana adegan yang ada di China tidak ditayangkan secara internasional, melainkan hanya ada di dalam versi China.
Lokasi syuting Transformers 4 saat berada di China, mengambil Beijing dan Hong Kong sebagai tujuan utamanya. Selain itu, para pembuat film juga masih mengincar tempat-tempat lainnya.
Diketahui juga, terdapat kabar bahwa judul tambahan yang menyertai Transformers 4 sudah dibocorkan. Akan tetapi, masih terdapat 3 judul yang masih dalam tahap perundingan. 'Transformers: Last Stand', 'Transformers: Apocalypse', dan 'Transformers: Future Cast' adalah ketiga pilihan judul tersebut.
Karya arahan sutradara Michael Bay ini juga menampilkan kembali suara Peter Cullen sebagai Optimus Prime dan aktor Glenn Morshower sebagai Jenderal Morshower. Diketahui, karakter penjahat utama dalam film ini adalah sosok bernama Harold Attinger yang diperankan oleh Kelsey Grammer.
Dibantu oleh penulis naskah Ehren Kruger, Transformers 4 yang diperankan oleh Jack Reynor, Nicola Peltz, dan Mark Wahlberg itu, kini sedang dalam proses pembuatan dan dipastikan bisa tayang pada 27 Juni 2014 mendatang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar